Malanove

Just Keumala with Love

I am Stuck!!

haddoohh..udah berapa hari ini, kok susaaaahh untuk mulai posting tulisan lagi ya?… adaaa aja ganjalan untuk mulai nulis.. ide ada, tapi malas mulainya..I am stuck! Seperti biasa, kalimat-kalimat pertama itu emang paling susah!! Aarrgghh… ada sesuatu yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata! Seaakan ada batu yang menggajal diotak, yang bikin tangan ini gak bisa bergerak lagi walaupun hanya sekedar nulis beberapa kata..Beuuhh…

so, what are the problems?setelah bersemedi sekitar beberapa hari di kamar kos sendirian dengan hanya di temani lilin yang menyala (hahayy!)..hoho,kidding…

I can take the conclusion that I am tired to do all thing, bored!..just wanna be alone, nothing people,just wanna cry, just wanna going around..and thinking about home..homee…hoooommmeee!

I am really homesick right now!hiks…

confused

Final mulai merajalela, laporan laboratorium semakin menghantui…midterm gak habis-habiss..oh, God! Help..I need something! I need someone! Huh, “someone”????>.<

Well, udah berapa minggu, pasca berkenalnya aku dengan seseorang. Yeah, someone yang “bisa-bisanya” menggugah hati ini.tuin-tuing..huhuuyy! bu

kan itu saja, dia bisa bikin aku geer sendiri, senyum-senyum bahkan ketawa sendiri-sendiri!!hoho.untung sekamar sendiri, bisa-bisa anak-anak se-kos bisa keheranan meladeni anak yang sedang jatuh cintrong ini…dia bisa menyirami hati yang mulai gersang ini..huft..

Weeww, is it love! Humph, love? Yang benar aja….sepertinya rasa cinta udah lama jauh mengosongkan hati ini… mengharapkan sesuatu yang belum jelas itu sangat menyakitkan. Just let it flows.biar waktu yang bicaraa. Kalo bulan bisa ngomong pun bakal ada harapan itu..lho lhoo kok bulan?haha😀

Yang jelas, hari sabtu minggu sangat dinantikan untuk minggu ini. I need refreshing! Bisa-bisa stress kalo gini terus..  there are many plans for this weekend.. smoga Allah melancarkannya..

Bosan juga nge-date dengan buku-buku tebal perkuliahan..hoho,sekali-kali ngedate sama pangeran lah?berkali-kali juga gak apa..mimpi..mimpi…hhaha.. Just need someone who can always encourage me to reach my goals. Nothing else.. ^_^

see you to the next post!^

Single Post Navigation

4 thoughts on “I am Stuck!!

  1. Heri Sastra on said:

    Good Job…!!!

  2. waaaah, ga terbaca!😀
    post date nya 12 May 2011…the day!, hahhah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: