Malanove

Just Keumala with Love

Aku Bukan Venus!

Aku bukan dewi cinta yang dapat dicintai

dengan cadar yang menutup wajah,

aku bukan venus yang terang dari barat…

yang mecintai dari setengah hati saat jauh jadi kendala..

aku bukan venus yang memberikan kebencian dengan asam sulfat yang menghanguskan perasaan..

namun aku adalah mars,

yang memberikan kehidupan walaupun  masih samar..

yang menyejukkan dan menjernihkan hati..

juga dengan jingga-merahnya yang indah di atas hamparan beludru langit,

semakin terang saat oposisi…

aku tahu mungkin kau adalah neptunus,

ragam cuaca jiwa dalam atmosfer birumu yang indah,

namun kau ganas dan mengamuk!!

saat badai tak mampu mengendalikan..

aku tahu, banyak yang mengiringimu….

kau memberikan kehangatan walau itu tak wajar….

ku hanya bisa diam dan menatap sang neptunus dari kejauhan…

untuk aku yang merintih rindu..

Single Post Navigation

Leave a Reply

