Malanove

Just Keumala with Love

Wara-Wiri Si Inovasi

IMG0245A

eeeehhhh… pada ngapain??

…….??

heellooooww??

mereka kenapa ya?

……

……

 

IMG0246A 

lhoo..lhoo…?! ada apa gerangan ?siapa yang ditandai dengan ‘lingkaran merah’ itu? apa teroris? tersangka?

hohoo..yang benar sajaa….sebenarnya foto diatas adalah teman-teman sekelasku di kampus. kami itu baru saja selesai kuliah Ekonomi Pertanian. Nah, jangan negative thinking dulu…yang dilingkari dengan warna merah itu salah seorang temanku. Teman-teman terlihat sibuk karena mereka sedang membayar uang bahan kuliah. yaa, bayar uangnya sama yang dilingkar merah itu..hehe…(istilahnya jadi pengutip dana gitu deeeh..heehe)

aku iseng ambil gambar ini…soalnya saat itu aku benar-benar lagi bete….>.<

 

 

Ya..benar saja..masa-masa semester kedua ini, aku mulia merasakan sibuk. hal ini lah yang tidak aku dapatkan saat semester pertama. Dulu aku masih monoton pada satu kelas yang teman-temannya juga itu-itu juga! kurang berwarna. Nah, karena di semester ini kami bebas memilh jadwal dan kelas saat kuliah, otomatis aku pisah dengan teman-teman sejoli dulu. Yaaaaah, paling enggak hanya beberapa mata kuliah yang kami kebetulan sekelas lagi…

Aku juga harus makin pintar memanajemenkan waktu. Soalnya di bulan depan, aku dipercayakan oleh pihak LDK, untuk mengikuti MTQ Nas se-Indonesia dibidang debat bahasa inggris. Sangat senang sih diberi kesempatan besar seperti itu! tapi amanahnya juga semakin besar. Aku dan teman-teman pasti ingin memberikan yang terbaik untuk fakultas pertanian UNSYIAH. Apalagi sampai ke Nasional. Amin. Doakan saja…mudah-mudahan….

paling tidak kami harus bisa bersaing dengan beberapa fakultas dulu. setelah itu, jika berhasil merebut juara 1, akan di terbangkan ke Makassar di Universitas Muslim Makassar selama beberapa hari mengikuti babak final secara Nasional, melawan provinsi lain. Siapa yang tidak tergiur? semangatku kian membara mendengarnya!!wwwuiihh….

 

 

1 12 N 41173

 

 

Inilah hanya sedikit wajah dari sekian puluh teman-temanku di kelas. foto ini aku ambil saat kami sedang diskusi kelompok tentang KOMUNIKASI VERBAL.Saat sedang diskusi, aku pun diam-diam memotret. heheeee….seperti inilah jadinya…

dosenku sedang asyik menjelaskan di papan tulis, aku malah foto-foto…(hehe, tak apalah! namanya juga inovasi,kan?)

 

1 12 N 41176

Single Post Navigation

2 thoughts on “Wara-Wiri Si Inovasi

  1. halo2.. kunjungan balik.. orang aceh jg yah.. salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: