Malanove

Just Keumala with Love

Ujong Batee I`m In Nervous!

clip_image002Beberapa hari yang lalu, aku dan teman-teman yang lainnya refreshing ke ujong batee. ‘ujong batee’?? maksudnya ‘ujung batu’ atau mungkin maksudnya ‘batu yang diujung’ atau ‘ada batu diujung’…eehhh…?hehe..entahlah.. yang jelas nama daerahnya diambil dari bahasa Aceh. Jadi gak terlalu tau asal mulanya gimana….


Kami menunggu teman-teman yang lain di lapangan tugu. Ya, lapangan yang ada tugunya..tugu yang secara langsung menjadi simbolik UNSYIAH. Sambil menunggu teman yang lainnya datang, kami masih saja sempat berfoto ria..hehe, maklumlah..semua kejadian harus diabadikan..

Inilah fotoku dengan ES, salah seorang teman sekelasku dengan sedikit editting^^…

clip_image004

Huuft, ternyata hanya bererapa orang saja yang ikut…kan gak seru! Tapi ya sudahlah..tidak mungkin dibatalkan. Aku sudah sangat penasaran dengan Ujong Batee itu..seberapa indah pantainya..ciiee..

Aku yang mengendarai motor. Capek juga sih..panas..debu! wuuih, untung gak macet! Kalau tidak, aahh..lengkaplah penderitaan…perjalanannya cukup jauh..tanganku sampai pegal karena selalu nge-gas..hmm, apa boleh buat. Aku membonceng AYN. Kebetulan dia tidak mahir membawa sepeda motor…bbruuummm…

Sesampai disana, wwuuiihh! I like it! Beautiful scienery!…banyak pohon-pohon, kios—kios kecil..de el el lhaaa….

Tapi memang tak seindah pantai di Tapaktuan..hehe..I love it….

Kami segera foto-foto…cukup senang meskipun cuaca saat itu sangat panas dan membakar kulit. Tapi karena diselingi dengan canda tawa beberapa temanku yang ‘narsis-banget’ di foto,haaha..jadi gak kaku deh! Tapi ada satu orang yang mungkin kaku. Eh, atau aku yang kaku ya?hehe..karena ada sedikit perasaan yang tersimpan (masa lalu), jadi kami tidak banyak bicara.

Pengalaman hari itu cukup berkesan. Karena lapar, eh..kami hanya makan bakso goreng dan pop mie! Hhehe..AYN paling suka sama bakso goreng atau siomay (itu loohhh…kakaknya si-omii..hehe)

Nah ini dia…foto saat kami makan bakso goreng bareng..hehe..

clip_image006

Baksonya pedas! Haha..jadi kepedasan bareng juga deh…

Kalau teman-teman yang cowok pada mandi laut semua. Kecuali ZD..dia tidak nyebur ke laut. Kabar anginnya sih, karena ia pernah tenggelam..hmm, kayaknya wajar kalau dia takut dengan air (eh, bukan berarti gak mandi ya?kambing dong..hihi)

Aku, dan AYN tidak mandi ke laut…huhu…ntar basah..soalnya gak bawa baju ganti. Perjalanan pulang cukup jauh. Jadi kedinginan…yah, kami bertiga hanya melongo ngeliat teman-teman pada ceria bersahabat dengan air laut..ekspresi mereka lucu….

clip_image008 clip_image010 clip_image012

clip_image014 clip_image016 clip_image018

clip_image020 clip_image022 clip_image024

Begitulah

Itu hanya sebagian foto yang terambil..exciting! tapi memang melelahkan..hehe…

Akhirnya kami bisa pulang dengan selamat ke kosan masing-masing sekitar pukul 5…

So tired, but interesting……

Single Post Navigation

3 thoughts on “Ujong Batee I`m In Nervous!

  1. duhh jadi kangen sama Aceh banget banget banget
    dulu ga maen ke ujong bate.. cuma ke Resto ujong bate yg di jambotape doang yg pernah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: