Malanove

Just Keumala with Love

Solusi Sang Inovator

Ternyata buku itu yang diincar-incar oleh MF. Tak disangka, ternyata bahasa bukunya sangat susah dipahami!!waduuh, maksud hati supaya bisa menyamakan selera, eehh…malah kelabakan sendiri akibat gejolak yang membara! Hahaa….cukup lebay…

 

Ceritanya begini, aku pernah melihat MF di perpustakaan wilayah. Saat itu aku sedang berdiri tepat di depan ruang baca. Entah kenapa, saat aku menoleh kearah kiri, jreeeenngg!! Tiba-tiba ia sudah ada tak jauh dari tempatku berdiri. Ia disana sedang berjalan.

 

Itulah takdir…. Seperti rasa rindu yang terobati, aku salting sendiri! Gimana gak?? Orang yang bisa buat aku grogi, ternyata ada di dekatku. Aku pun mulai memasang wajah berseri dan bersiap untuk menyapa. Unfotunaterly, eeehh..ia malah berpaling dan cuek! Ciih, Padahal ia jelas-jelas sudah melihat kearahku! Waadduuuhh, aku malah malu dan kecewa berat! Karena itu, aku pun enggan menyapanya….siapa tau ia sudah lupa dengan wajahku!…sangat mengecewakan…sangat menyedihkan….saat itu benar-benar kehabisan daya upaya! Give up deeehhh…..T_T

 

Setelah berapa minggu, akhirnya aku memberanikan diri untuk menanyakan masalah ketidakpeduliannya saat diperpustakaan. Benar saja, ternyata saat itu ia memang tidak menyadari bahwa aku ada di tempat yang sama..ia pun menjelaskan, saat itu ia sedang berkonsentrasi pada suatu masalah, jadi fokusnya tidak lagi pada siapa dan apa yang didepan. .meskipun sedikit bingung dan kecewa, yaaaaah, masalah ini hanya kami yang tau..

 

Sehari setelah ia menjelaskan buku yang ingin sekali ia baca, aku pun mencoba mencari buku itu di perpustakaan. Eehh, ternyata I get it! Tak disangka..aku memang penasaaran dengan isi buku itu. Hehe…pasalnya, kalau ada judul buku yang disampaikan orang lain secara sengaja ataupun tak disengaja padaku, yaaahh….otomatis sudah menjadi rekomendasi bagiku untuk segera mencari buku itu…penasaran baca siihh!! Setelah aku baca sekilas, ternyata buku itu tentang solusi bagi para pebisnis yang ingin sukses. Dengan inovasi yang bagus agar dapat mengubah dan menjadikan suatu perusaahan berhasil mencapai tujuannya…alhasil, aku pun meminjam buku itu. Wuuiiiihhh!! bahasanya tingkat tinggi! Aku jadi susah memahaminya…maklumlah, yang karangan orang luar negeri..otomatis buku itu adalah kerya terjemahan….

 

Tapi apa boleh buat, semua aku kerjakan dengan rasa CINTA. Hahaaaaiiiii..! (lebay mode on) tapi benarkan sob? Jika kita tidak mengerjakan sesuatu dengan rasa cinta, pasti segala sesuatu itu akan terasa bosan dan kita sama sekali tidak bisa mengerjakannya..nah, dimulai dengan mencoba menyukai apa yang menjadi kesukaan MF..hehhe…apapun jenis buku itu, aku mencoba untuk membaca dan mengambil kesimpulannya…and then, everything gonna be okay! Is it right, isnt it?hehhe….mumpung kami mempunyai hobi yang sama…ya,begitulah J

 

Berkat si julukan ‘INOVASI’, aku jadi baca buku tentang ‘INOVATOR’….

 

Weeewww….

Single Post Navigation

Leave a Reply

