Malanove

Just Keumala with Love

Merah dan Jambu, Merah Jambu?

Sampe bingung mau nulis judul apa…

Hehe, hanya karena hari ini aku pakai baju warna merah dan kerudung warna merah jambu..hheehe..pink maksudnya gals! Hmmm..ini cerita tentang pengalaman kemarin…dimulai dengan kemalanganku karena telat bangun pagi!…hhuuft, gara-gara begadang malam! Padahal memang ada rencana untuk tidur cepat, eehhh..karena keasyikan nulis, malah telat tidur. Alhasil, aku ngantuk dan telat bangun…

 

Belum lagi beres-beres kamar dan menyuci piring…waaahhh! pagi itu memang super-duper kewalahan! Keringat sebesar biji jagung pun meleleh di sekujur tubuhku..mau tidak mau aku harus bergegas ke kampus karena pagi itu mata kuliah matematika ekonomi. Pasalnya, dosen matematika ekonomiku ini sama sekali tidak ada kompromi lagi jika ada mahasiswanya yang datang terlambat! Untung aku masih sempat sarapan pagi! Ini berkat nasihat dari ayah…kata beliau, walau bagaimana pun, harus sarapan pagi…sarapan pagi banyak manfaatnya…supaya tetap menjaga konsenterasi dengan apa yang disampaikan oleh dosen. Aku menurut…karena nasihat itulah, aku terbiasa berangkat ke kampus dengan sarapan pagi sebelumnya! Apapun menunya!…terkadang aku makan bubur, roti, mie instan, dll.. asalkan mengenyangkan. Tapi tidak baik juga jika terlalu banyak karbohidrat saat sarapan pagi..bisa-bisa glukosa yang kita konsumsi berlebihan dan membuat kita mengantuk! (wah, malah cerita panjang lebar) hehhe…

 

Aku berjalan tergesa-gesa. Well, bajuku jadi basah karena peluh dan bedakku hilang! (iiyyyyeeeyy…narsis)hhee…

Kelasku ada di lantai 3, wuuuiiihhh…capeknya bukan maiiiiinnn! Rasaya kaki hampir patah…melelahkan…

Dari jauh kulihat sebagian teman-temanku sedang ngerumpi di luar kelas. Untunglah, berarti belum datang dosen…tapi, setelah berapa lama menunggu, dosen belum juga datang…malah jadi bosan! Padahal pagi itu ada seminar denga tema ‘Peran Komunitas Aceh Pasca Tsunami 2004’ di dekat ruang jurusan..wahh..baguskan? yang menjadi pemateri adalah doktor langsung dari Jepang…tapi apa daya, aku kuliah sampai siang..jadi tidak bisa ikut menghadiri….T_T

 

Karena mata kuliah matematika ekonomi tidak jadi masuk, aku dan beberapa teman pun langsung ke kantin..lapar betul! Hehe..maklumlahhh….sarapan pagi hanya alakadarnya..aku dan teman-teman menuju kantin yang tidak biasa kami datangi. Biasanya kami nongkrong di kantin fakultas pertanian yang baru. Kali ini kami ke kantin fakultas pertanian lama. Sampai disana, aku melihat para senior dengan wajah yang sangar! Bbbrrr….itu kan para senior yang pernah me-ospek aku dan beberapa teman lainnya!…ahh, cuek saja! Mereka sedang minum kopi, teh, ngobrol dsb…

suasana kantinnya cukup nyaman siihh, tapi agak terganggu karena banyak yang merokok…huuhh…I hate it!

Selesai makan, eh…ada salah satu temanku yang traktir kami semua….alhamdulillah..berarti ada sedikit kemudahan bagiku hari ini..hehe…how kind he is! Arigato….arigato J
J

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Single Post Navigation

Leave a Reply

